IKLAN

Sabtu, 15 Januari 2011

Chats Dinasty Warrior

Nah, ini dia!! Akhirnya diposting juga. Kali ini masih mengenai game Dynasty Warrior 5 PS2. Tapi sekarang dengan judul mengalahkan Lu Bu. Tapi itu hanya di game PS2, bukan lu bu asli, kalau lu bu asli dari china sudah lama mati. Sebelum itu, mungkin ada yang tanya!!! MENGAPA LU BU SANGAT SULIT DIKALAHKAN JIKA DIBANDINGKAN JENDRAL LAIN? Jawabnya sangat simpel: KARENA LU BU ADALAH JENDRAL TERKUAT DI CHINA SAAT ZAMAN DYNASTY WARRIOR, jawaban diatas saya ketahui saat googling sana sini cari tahu siapa lu bu sebenarnya. Terus bagaimana cara mengalahkannya? Jawab: INI HANYA GAME PS2, PASTI ADA CARA. Tapi kalau lu bu asli masih hidup bagaimana ya? JAWABANNYA TIDAK PENTING, YANG PENTING TENTANG MENGALAHKANNYA DI GAME PS2. Langsung saja:

Mengalahkan Lu Bu akan lebih mudah kalau mempunyai banyak health, tenaga, senjata dan item. Kita tinggal menyerang Lu Bu tanpa henti dengan bantuan dari jendral lain, bodyguards, dan pemain kedua (2P), tapi tetap harus hati-hati saat Lu Bu menggunakan musou rage (cirinya lu bu berubah kuning) karena teman-temanmu yang melawan lu bu akan takut dan kalah melawan lu bu. Saat lu bu menggunakan musou rage, anda tinggal menggunakan musou rage juga dengan menekan R3 dan serang dia secara terus menerus serta usahakan temanmu hidup.
Untuk yang tidak punya health, tenaga, senjata, dan item yang banyak caranya sama, tapi anda harus lebih hati-hati, karena saat lu bu menggunakan musou rage hanya dalam 3 tebasan anda bisa KO alias MATI serta usahakan jurus (O) selalu kena.

Cara Mendapatkan Item Harness (Kendaraan) Game Dynasty Warriors 5 dan Game Dynasty Warriors 5 PS2: Senjata Terkuat (Other Forces)


1. Dong Zhuo: Di Liang Province dengan Dong Zhuo's forces. Hancurkan benteng pertahanan musuh yang ada di timur dan barat peta, lalu habisi Ma Chao dan Pang De.

2. Diao Chan: Xia Pi dengan Lu Bu's forces. Kalahkan semua jendral musuh (bukan wakil jendral) sebelum cao cao datang.

3. Lu Bu: Chang San dengan Yuan Shao's forces. Tugasmu hanyalah membunuh 1000 musuh.

4. Meng Huo: Conquest of Nan Zhong dengan Meng Huo's forces. Kalahkan wei yan, huang zhong, dan yue ying sebelum temanmu mati di tangan musuh.

5. Yuan Shao: Guan Du dengan Yuan Shao's forces. Kalahkan Guan Yu sebelum dia membunuh Yan Liang, lalu habisi semua jendral musuh. Setelah itu, buka gerbang timur dan barat kasil Guan Du.

6. Zhang Jiao: Yellow Turban Rebellion dengan yellow turban forces. Buat serangan batu berhasil, lalu habisi Cao Cao sebelum temanmu ada yang mati.

7. Zhu Rong: Invasion of Nan Zhong dengan Nanman forces. Kalahkan Jiang Quin dan Gan Ning sebelum jembatan hancur.

8. Zuo Ci: Hu Lao Gate dengan Allied Forces. Tugasmu hanyalah menghabisi Lu Bu dengan cepat.


Setelah menyelesaikan tugas diatas, akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM HAS BEEN DISCOVERED. Saat tulisan itu muncul, lihatlah peta maka akan ada peta yang bergelombang (di suatu titik), berarti disitulah kotak senjata terkuat (berwarna merah) itu berada. Pergilah ketempat yang ditunjukan tadi dan buka kotak senjatanya. Maka senjata terkuat itu akan kamu dapat.


Cara Mendapatkan Item Harness (Kendaraan Kuda Dan Gajah) Di Game Dynasty Warriors 5 PS2. Pasti lama kan kalau cuma jalan di medan perang game ini? Apalagi jika temanmu butuh bantuan dan lagi pula posisimu disini adalah sebagai seorang Jendral atau mungkin Bodyguard Raja. Oleh karena itu, kehadiran kuda dan gajah sebagai tunggangan sangat dibutuhkan. Inilah Cara Mendapatkan Item Harness (Kendaraan Kuda Dan Gajah) Di Game Dynasty Warriors 5 PS2:

1. Elephant harness: Battle Of Nanzhong. Kamu harus memilih Nanman forces sebagai temanmu. Cara mendapatkan: Jangan biarkan musuh ada di main camp (tempat utama yang menjadi bentengmu). Serta RESCUE (selamatkan) Wu Tugu, King Duosi, dan King Mulu.

2. Hex Mark Harness: Battle of Cheng Du. Pilih Liu Bei's forces sebagai temanmu. Cara mendapatkan: Kalahkan Zhang Ren dalam 1 menit setelah kehadiran tentara panahnya.

3. Red Hare Harness (kuda tercepat yang dipakai lu bu): Battle of Chang San. Pilih Yuan Shao's forces. Cara mendapatkan: kalahkan Guan Yu, Zhang Fei, Liu Bei dalam waktu 1 menit. Harus urut!! Jika kamu mengalahkan Liu Bei terlebih dahulu, maka Guan Yu dan Zhang Fei akan kabur. Jadi, kalahkan Guan Yu, lalu kalahkan Zhang Fei, setelah itu baru kalahkan Liu Bei.


4. Storm Harness: Battle of Guan Du. Pilih Cao Cao's forces. Cara mendapatkan: kalahkan Yan Liang dan Wen Chou dalam 5 menit setelah mulai start.

5. Shadow harness: Battle of Liang province. Pilih allied forces. Cara mendapatkan: kalahkan Zhang Ji dan Hu Zhen dalam waktu 45 DETIK dari kehadiran mereka.

Note: setelah menyelesaikan cara diatas, akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Saat tulisan itu muncul, lihatlah peta maka akan ada peta yang bergelombang (di suatu titik), berarti disitulah kotak item (berwarna merah) itu berada. Pergilah ketempat yang ditunjukan tadi dan buka kotak itemnya. Maka item itu akan kau dapat



Masukkan kode di menu utama
Stage(Free mode)
R1, R2, L2, L1, kotak, L1, L2, R2, R1, segitiga
Movie
segitiga, L1, segitiga, R1, segitiga, kotak, L2, kotak, R2, kotak
Karakter
R2, R2, R2, L1, segitiga, L2, L2, L2, R1, kotak
 
Masukkan kode di menu utama
Karakter
kotak, R1, kotak, R2, kotak, R2, kotak, R1
Level(Free mode)
L2, L1, R1, R2, L2, L1, R1, R2, L2

2 komentar:

Guest mengatakan...

bagus nih bozzzz

Anonim mengatakan...

kk kya mana dapetin shadow horse

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...