IKLAN

Senin, 09 Mei 2011

pasang Auto instal gedget diblog

Merupakan hal yang menarik bahkan satu nilai lebih jika blog kesayangan anda menyediakan layanan auto instal gedget. saya yakin anda ingin menambahkan layanan tersebut di blog kesayangan anda.
Layanan auto instal merupakan layanan yang disediakan blogger jadi beruntunglah anda yang memiliki blog dari blogger.
Berikut ini cara untuk membuatnya.
Seperti biasa buatlah postingan baru yang membahas tentang gadget yang ingin anda beri layanan auto instral tersebut. seperti gedget selamat datang, jam ataupun hiasan- hiasan yang lainnya.
Tetapi kali ini anda memasukkan kode dibawah ini pada pilihan html. Untuk menaruhnya terserah anda mau menaruhnya di mana, di awal postingan, di tengah ataupun di akhir postingan anda.
Scriptnya dibawah ini



Silahkan ganti tulisan warna merah dengan script gedget yang mau di auto instal.
script auto instal tersebut harus anda masukkan di pilihan html. Dan tidak perlu di rubah dahulu dengan mempharsenya. Kecuali script gedget yang ingin ditampilkan maka kita harus mempharse dahulu script gedgetnya.
Untuk tulisan yang lainnya anda tulis di penulisan biasa baru memasukkan script tersebut di pilihan html. setelah anda memutuskan dimana script tersebut ingin anda tamplkan. Kecuali anda mengerti cara menulis artikel di menu html.
Biasanya ketika kita menulis artikel yang membahas suatu gedget kitapun menyertakan script dari gedget tesebut. blogger yang masih baru tentu merasa kesulitan untuk menampilkan script tersebut. Seringkali script tersebut tidak muncul diartikel.
Untuk cara menampilkan script atau kode html pada artikel silahkan baca Cara memasukan script di artikel. Klik DiSINI untuk melihatnya.
Setelelah selesai silahkan anda beri nama label lalu terbitkan.
mudah bukan??
Kalo masih bingung silahkan komentar.
http://fahimmunjul.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...